CARI AJA DISINI

Custom Search

baru

Kamis, 19 Februari 2009

Hantu pun Jadi Penggemar D'Masive ?




















D'Masive, group band musik papan atas ini ternyata tak hanya digemari dari anak-anak hingga dewasa dari lagu-lagu menyentuh yang dibawakannya, bahkan saking menyentuhnya, "Dunia Lain" pun "Barangkali" juga menikmati alunan suara kas dari sang vokalis Ryan tersebut.

Alasannya, dari tayangan berita Reportase Malam Trans TV (Jumat, 20 Februari 2009, 01.00 WIB) dini hari yang saya tonton, Ada fenomena menarik yang terjadi saat konser D'masive di Papua. Ada penampakan hantu diatas pentas konser yang terlihat jelas dari rekaman camera handphone dari salah seorang penonton konser tersebut.

Terlihat jelas Hantu perempuan setengah badan tersebut berada persis di belakang para personil D'masive. Benarkah itu Hantu?
Informasinya, saat konser berlangsung, memang tidak ada kru lain yang berada diatas panggung saat konser itu berlangsung (saat lagu dinyanyikan). Apalagi memang terlihat jelas, penampakan hantu perempuan itu tepat persis berada di belakang diantara personil D'masive. Penggemar D'masive dari dunia lainkah itu?

Rekaman video dari penonton tersebut katanya sudah menyebar ke beberapa pengguna hp lainnya di Papua. Sayangnya, saya belum menemukan rekaman video tersebut di Youtube.Tapi kebetulan saat mampir di kaskus, udah ada yang upload snapshotnya (tampak digambar),Makanya saat tidak dapat menampilkannya rekamannya di blog saya saat ini. ...

1 komentar: